Oleh: kerincinet | 12 Desember 2008

Pertama

Blog kerinci1net.wordpress.com hadir di saat Kerinci akan memasuki era baru setelah Pilkada 2008.


Responses

  1. Hari ini Jumat, 12 Desember 2008, dengan Bismillahirahman nirrahiim Blog Kerinci-net hadir menyuarakan suara hati nurani ketika mengingat KERINCI ditinggal dengan penuh kebobrokan oleh ‘penguasa’ yang haus materi, kebanggaan akan prestasi yg ‘dibeli’ dengan menggunakan uang rakyat serta kasus KKN lainnya. Cerita lalu tak bisa diputar ulang….sejarah busuk tetaplah busuk.
    Sebagian besar Anggota DPRD Kabupaten-pun setali tiga uang, beramai-ramai mencari kekayaan dari kursi dewan dan lupa akan amanah rakyat yg dipercayakan pada mereka selama ini. Rakyat tak punya kuasa…., tapi punya suara yang dianugerahi oleh Allah Yang Maha Kuasa atas segalanya.
    Suara itu akan terus menggema ke seluruh Alam Kerinci Nan tercinta bahkan jagad raya di mana blog ini bisa diakses. Selamat datang Pemimpin baru Kabupaten Kerinci (Bupati dan Wakil Bupati).
    Anda adalah orang yang kami beri amanah. Kami percaya Anda berdua bisa membimbing Kerinci menjadi lebih baik, lebih makmur, lebih sejahtera, lebih sayang pada rakyat dan peduli dengan kaum dhuafa serta anak yatim piatu.
    Akankah kasus korupsi penguasa yg dulu di-peti-es-kan ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: